Situs informasi berita teknologi Gadget serta info Tips dan Trik Teknologi Terbaru.

Saturday, November 5, 2016

Ini Dia Aplikasi Yang Harus Ada di Android Kamu !

Pasti rasanya sangat senang saat kamu baru saja membeli smartphone Android baru, apalgi jika smartphone baru kamu mempunyai fitur yang baik dan juga mahal. Android adalah sistem operasi dimana banyak sekali aplikasi menarik yang bisa kamu download secara gratis di Play Store. Ada beberapa aplikasi penting yang memang sudah tersedia di smartphone kamu, tapi ada juga beberapa aplikasi yang harus ada di Android yang harus kamu download karena dari pabrikan tidak menyediakannya. Nah apa saja aplikasi tersebut?



1.  JOOX
Untuk kamu yang gemar mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun wajib download JOOX. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang males download lagu atau mindahin lagu dari komputer ke smartphone, atau yang tidak memiliki memory card yang banyak untuk menyimpan lagu. Kamu bisa streaming berbagai lagu dari berbagai macam penyanyi dan genre di JOOX. Dengan mendengarkan lagu lewat JOOX berarti kamu juga mengurangi tindakan pembajakan karena lagu di JOOX ini sudah berlisensi.

2. Aplikasi Office
Aplikasi office adalah aplikasi yang harus ada di Adroid utuk mahasiswa. Saat kamu menerima materi kuliah dari dosen atau dari teman, kamu tidak usah repot-repot untuk membaca materi kuliah kamu di computer. Dengan aplikasi office maka kamu bisa membuka file-file office seperti Word (doc), PDF, PowerPoint (PPT), atau Excel (XLS). Kamu juga bisa mngedit file tersebut lewat smartphone kamu.

3. Aplikasi editor foto
Tentunya hampir semua orang sangat suka selfie! Selain selfie ada juga sebagian dari kita yang memang mempunyai hobi fotografi. Buatlah foto-foto kamu semakin cantik dan semakin ‘nyeni’ dengan aplikasi editor foto yang bisa kamu download di Play Store. Beberapa aplikasi editor foto yang gratis adalah VSCO Cam, Snapseed, dan PicsArt. Untuk yang berbayar dan memiliki fitur yang lebih bagus adalah aplikasi Afterlight.

4. Aplikasi sosial media
Aplikasi yang harus ada di Android yang terakhir adalah aplikasi sosial media! tentunya ini menjadi aplikasi paling wajib. Jangan lupa download Instagram, Path, Snapchat, LINE, BBM (dp bbm terbaru) dan masih banyak lagi!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Aplikasi Yang Harus Ada di Android Kamu !

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.